Kisah Rumah Manroe Terkenal Angker Hingga Menyerahnya Pranormal

Kisah Rumah Manroe Terkenal Angker Hingga Menyerahnya Pranormal

Menemukan kisah angker di sebuah rumah bukanlah pertama kali ditemukan. Salah satu rumah yang terkenal sangat angker adalah rumah Manroe. Rumah Manroe ini berada di Harford Amerika Serikat. Kemistisan yang ada di rumah ini telah diyakini oleh semua orang, bahkan mampu membuat paranormal menyerah. Apa yang membuat rumah ini sangat angker sehingga membuat paranormal angkat tangan? Inilah keangkeran yang muncul dari rumah Manroe.

Rumah Manroe dikenal angker sudah sangat lama. Walaupun terletak di pusat Kota Hartford tidak lantas membuat rumah ini luput dari kemistisan. Kota Hartford saat ini telah dipenuhi dengan bangunan – bangunan yang megah, berbeda dengan awal mula berdirinya kota tersebut yang masih dipenuhi dengan pepohonan yang rindang. Diantara banyaknya bangunan rumah yang didirikan di kota tersebut, ada satu rumah yang menarik perhatian setiap orang. Bangunan rumah tersebut adalah rumah Manroe.

Seramnya Rumah Manroe

Kisah Rumah Manroe Terkenal Angker Hingga Menyerahnya Pranormal

Kisah seram dari rumah Manroe ini semakin terasa ketika rumah tersebut ditempati oleh keluarga Berger. Keluarga ini berasal dari Belgia yang memutuskan untuk pindah di kota Hartford. Pekerjaaan yang dimiliki keluarga Berger mampu menarik minat keluarga tersebut untuk membeli sebuah rumah yang cukup mewah yakni rumah Monroe tersebut. Setelah membeli rumah tersebut keluarga Berger mulai merasakan berbagai hal yang tidak wajar. Kejadian yang dialami oleh keluarga tersebut membuat seluruh keluarga menjadi tidak nyaman.

Ketidaknyamanan tersebut mulai terasa ketika John Berger memiliki sebuah penyakit yakni TBC. Penyakit TBC yang dideritanya tersebut mampu mengantarkan John Berger untuk yang terakhir kalinya. John Berger harus meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya tersebut. Meninggalnya John Berger tersebut mampu menjadi luka tersendiri untuk keluarganya. Setelah peristiwa tersebut istri dari John Berger menawarkan keluarga Miars untuk tinggal bersama. Istri dari John Berger tersebut menawarkan lantai atas untuk ditempati keluarga Miars.

Bergabungnya keluarga Miars dengan keluarga John Berger memunculkan cerita mistis kembali. Keluarga Miars selalu merasakan kejadian aneh seperti yang dirasakan keluarga Berger. Kepala keluarga Miars yakni Ulysess Miars sering melakukan penganiayaan kepada keluarganya terutama istrinya. Penganiayaan yang dilakukan kepala keluarga terhadap keluarganya tersebut mengakibatkan Miars jatuh sakit hingga tidak bisa beraktivitas dan hanya terbaring lemah.

Ujian tidak hanya berhenti di situ. Keluarga Berger mulai mendapatkan ujian lagi karena gudang milik keluarga tersebut harus terbakar. Tidak hanya gudangnya saja namun 2 rumah di dekat rumah Berger turut terbakar. Hal terebut membuat satu korban meninggal dunia. Kejadian aneh terus dialami keluarga Berger dan keluarga Miars. Kejadian yang selanjutnya terjadi adalah saudara dari John Berger Marshall mengalami sebuah insiden yang sangat memilukan. Saudara dari keluarga Berger ini harus kehilangan kakinya karena diamputasi setelah terkunci di luar rumah saat turun salju dan terinjak kuda hingga harus kehilangan kakinya.

Kejadian menyarat hati tidak hanya menimpa saudara dari Berger saja namun juga dirasakan oleh putranya sendiri. Putra Berger yang bernama George harus mengalami luka tembak yang diberikan oleh sekelompok orang lokal yang tidak menyukainya. Untungnya kejadian tersebut tidak sampai merenggut nyawa dari George. George langsung mendaptkan penanganan sehingga nyawanya bisa terselamatkan. Jika George bisa selamat dari insiden yang mencekam tersebut, saudara kandungnya Mary harus kehilangan nyawanya saat melewati proses persalinan. Kejadiaan naas juga menimpa menantu dari Berger yang kehilangan nyawa karena roda kendaraan yang digunakannya harus terlepas.

Berbagai kejadian tersebut terjadi dalam rentan waktu yang sangat dekat. Hal tersebut membuat semua orang merasa ada yang aneh dengan keadaan rumah Berger. Berbagai kejadian tersebut dipercaya berasal dari gangguan makhluk astral. Kejadian yang ada di rumah Monroe ini menarik perhatian dari paranormal untuk melakukan penyelidikan. Paranormal sangat penasaran seberapa angkernya rumah Monroe yang membuat banyak berjatuhan nyawa dengan keadaan yang tidak wajar.

Kejadian Mistis Rumah Monroe Menarik Perhatian Paranormal

Seramnya Rumah Manroe

Paranormal yang merasa tertarik dengan kasus yang dimiliki rumah Monroe ini lantas mendatangi rumah tersebut. Paranormal tersebut menemukan sesuatu hal yang mistis di bagian ruang bawah tanah. Setelah melakukan penyelidikan di ruangan tersebut paranormal tersebut mengaku ketakutan dan memilih untuk menyudahi penyelidikan tersebut. Anggota paranormal menyatakan bahwa sebagian anggota merasa bahwa kasus ini sudah melampaui batas ketahanan merek.

Menyerahkan paranormal tersebut tidak menutup minat paranormal lainnya untuk turut mencoba datang ke rumah Monroe. Rumah Monroe masih menarik perhatian paranormal lainnya hingga akhirnya menarik kesimpulan yang sama yakni menyerah. Bahkan paranormal tersebut harus merasakan hal yang tidak diinginkan setelah melakukan penyelidikan terhadap rumah Monroe. Kisah mistis dari rumah Monroe tersebut hingga saat ini masih tersimpan. Seramnya rumah Monroe mampu membuat setiap paranormal angkat tangan.